Lampung Tengah (6/3). Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah, dr Ardito Wijaya turun tangan untuk melakukan vaksinasi. Ia pun menegaskan bahwa vaksin itu aman. Vaksinasi tahap kedua ini menyasar para pedagang di Plaza Bandarjaya, Jumat (5/3).

Ia memaparkan, untuk mendukung para petugas medis yang menjadi vaksinator, ia harus turun tangan menyuntik ke pedagang sekaligus menegaskan ke masyarakat bahwa vaksin itu tidak berbahaya. “Melalui penyuntikan tadi saya juga ingin sampaikan ke masyarakat jika vaksin itu tidak berbahaya,” ungkapnya.

“Iya memang tadi saya sempat menyuntikkan sendiri vaksin ke pedagang. Ini sebagai bentuk dukungan kepada petugas medis. Kalau pimpinan sudah memberikan contoh yang baik, yang di bawah juga akan mengikutinya,” ujar Ardito.

Lebih lanjut, Ardito berharap, sebab vaksin tersebut dipastikan aman, masyarakat Lampung Tengah tak perlu takut untuk divaksin. “Saya berharap masyarakat sangat antusias untuk divaksin. Karena vaksin itu tidak berbahaya dan aman,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.